hai, baru sempat nulis lagi. akhir-akhir ini Malang rasanya cukup dingin, menjelang musim maba? mungkin. dan aku, heran juga kenapa masih belum bisa adaptasi dengan musim maba gini. pasti ngerasa kedinginan, trus gampang masuk angin.
waktu itu… pas ramadhan sempet sampe muntah, pas sahur sih… gegara masuk angin di saat lembur pemdas. apa komdas ya, lupa. haha pokoknya musim maba selalu membuat Malang lebih dingin, dan biasanya mulai dateng pas menjelang ramadhan gini. heuheuheu.
tapi bukan itu yang mau aku bahas, haha. ini tentang rating gojek, kepikiran aja sih. pada tau kan, kalau sehabis order gojek gitu pasti ada diminta isi rating gitu? ya ya ya.

nah, duluu waktu awal-awal ada gojek di sini, hampir semua abang gojek pasti bilang “bintang lima ya, mbak“, sampe aku bosen sendiri haha. karena emang selalu ngasih bintang lima sih akunya, gatau kenapa… ga tega aja heuheuheu.
trus, baru-baru ini aku baru tau kalau rating tu emang ngaruh ke kesejahteraan mereka. oke aku ga ngerti apa untungnya kalau dapet bintang lima, ya. tapi, kemaren aku baca di akun twitternya abang gojek Malang, doi bilang kalau sampe ada driver yang dapet bintang satu dia bakal langsung di Putus Mitra.
beuuh, gimana gak serem tuuu?
padahal, jadi abang gojek tu nggak gampang. banyak resikonya. apalagi kalau order gofood, trus tiba-tiba dicancel pas udah dibayar bzzz. ya kalau cuma murah sih ga masalah kali ya, dimakan sendiri. lah kalau mahal, dan banyak? rugi lah.
jadi, pelajaran buat kita semua, jangan kasih rating jelek ke abang gojek. kalau mau kritik apalah gitu, kan bisa nulis di kolom komentar itu. dan, kalau yang suka order gofood macam aku ini, jangan suka cancel yaaa. sabar laah, apalagi kalau pesen ricis, kan antreee, mahal pula, kalau dicancel pas udah dibayar kan kasihan abangnya 🙁
huhuhuu, aku suka baper kalau bahas gojek heuheuheu. dah ah, lanjut nugas dulu.
sampai, jumpa.
-kirahfz
Makasi met udah kenalin ak ke abang gojek wkwk
hihihi sama samaaa 😀