Random Talk #12

assalaamu’alaykum, lama tidak berjumpa.

menulis ini dalam kondisi mata tumbenan udah ngantuk, jam segini. masih pukul tujuh, setelah mendapat kabar yang di sana baru selesai makan malam. aku? makan pagi, siang, dan malam sudah dirangkap menjadi satu, tadi siang, di dekat kampus. kalau kata bu dokter, aku ini sedang jaga berat badan makanya jarang makan… padahal, cita-citanya selalu pingin bisa donor darah heuheuheu. *fyi, ini aku tulis kemaren malem, karena tiba-tiba ada serangan kerjaan, jadi batal post malam itu juga*

ada apa di tulisan random kali ini? sampai aku bela-belain nulis sesegera mungkin, takut kelupaan, kan sayang. semoga, diantara ke-tidak-jelas-an postingan ini, ada sedikit manfaat yang bisa diambil. Continue reading “Random Talk #12”

Mengganti Playlist Musik dengan Murotal

haloo, selamat pagi… selamat menikmati hari ahad. sudah tilawah pagi ini?

kali ini mau bahas soal musik, yang akhir-akhir ini sudah mulai aku tinggalkan, aku ganti dengan memutar murotal. sebelumnya, temen-temen perlu ketahui kalau aku itu anaknya kudu banget denger sesuatu kalau lagi belajar, terlebih kalau lagi ngerjain skripsi seperti sekarang ini. tapi, kalau denger orang ribut, itu malah bikin bete -___- balada selama kuliah tinggalnya di kota, padat penduduk, selalu ramai, jadi yaaa susah konsentrasi. kebiasaan sekian belas tahun tinggal di desa, sepiii sekali heuheuheu.

oke, lanjuut. Continue reading “Mengganti Playlist Musik dengan Murotal”

Avatar ala @kirahfz.id #3

haloo, setelah lama nggak posting, meski draft tulisan udah ada beberapa tapi karena nggak sempet ngedit, jadi belom bisa dipost… yaa posting yang singkat ini aja lah ehehe.

kali ini mau ngasih avatar lagi, kali aja ada yang mau pake buat dp, foto profil, dll, silakaaan.

langsung ke sini aja yaaah: download avatar ala kirahfz 🙂

oiya, kalau ada yang belum download edisi sebelumnya, bisa langsung ke sini: avatar ala kirahfz.id yaa:)))

semoga bermanfaat!

sampai, jumpa.

– kirahfz

Pojok Baik #8 | Introspeksi

pesan ringan ini aku tulis sebagai pengingat diriku sendiri, sebab aku pun masih harus terus belajar.

seperti pada postingan itu, penyakit hati memang bisa datang dari mana saja, dan kapan saja. Continue reading “Pojok Baik #8 | Introspeksi”

Pojok Baik #7 | Iman

ada hal yang lebih perlu kita tanyakan setiap harinya, yakni… apa kabar iman kita?

sebab… iman itu fluktuatif, kadang naiiik banget, kadang juga merosot, turun se-turun-turun-nya. Continue reading “Pojok Baik #7 | Iman”