Tag: kado wisuda

Freebies – 001

Assalaamu’alaykum, sepertinya blog ini sudah berdebu. kemaren dapet notifikasi dari admin kalau bulan April nanti kudu perpanjangan heuheuheu, nggak kerasa… dah mau setahun aja di rumah ini.

nggak terlalu banyak postingan sih, karena terkendala skripsi yang ribet nulisnya ehehe kapan-kapan aku ceritain deh. tapi alhamdulillah, di blog ini lumayan banyak gratisan desain hehehe. kali ini juga mau berbagi gratisaaan! (more…)

Avatar ala @kirahfz.id #1

haloo, teman-teman. pekan uas sudah selesai, itu artinya… siap menerima segala konsekuensi di siam mwehehehe.

mumpung masih produktif, aku sekarang lagi seneng gambar-gambar gituu, seperti yang ada di postingan ini.

nah, berhubung aku sempat lihat ada beberapa yang pake gambarku buat avatar akun mereka, tapi harus ngecrop tulisannya, jadi aku bikin aja avatar spesial tanpa tulisan heuheuheu.

cekidot! (more…)