Random Talk #7

hai, lama tidak menulis. beginilah, tinggal beberapa hari di rumah, istirahat dari aktivitas monoton di Malang. di rumah itu enak, bisa makan enak tanpa mikir panjang karena kalau kenapa-kenapa ada ibuk. kalau di Malang, mau makan ricis aja mikir 1000000x dulu, heuheuheu.

tapi, minusnya… kalau di rumah ini, sinyalku mobat-mabit. ilang-ilangan macam yang suka belagak manis pas pdkt, tapi pas udah jadian malah ga ada kabar huahahaha.

so, kalau mau ada perlu pake internet yang stabil, aku harus ke kota… atau minimal ke daerah yang agak rata dikit, jadi dapet 4G. hmmm tapi ya kadang suka mager jalannya, jadi sekalian aja kalau ke kota mau ngapain. misal, mau donlod buku ini itu, ya dicatet dulu link-nya, nanti pas keluar tinggal donlod.

tapi kadang itu cuma wacana haha, kalau dah di kota mana inget itu catatan link, alhasil pas udah sampe rumah lagi, nyesek deh heuheuheu.

nah, sore-petang ini ada yang pengen aku omongin di sini. ini tadi kali pertama di jogja pesen makanan by go-food. tapi nggak dianter sampe rumah, mana tega aku bikin bapaknya nganter sekian puluh kilometer haha. aku nunggu di smaven, ditemani abang sapam dan wifinya.

ternyata lumayan lama juga aku nunggunya. karena sejak entah kapan hari pengen nyobain itu makanan, dan mager banget kalau harus motoran sendiri ke sana, akhirnya aku pesan-antar aja. gausah disebutin namanya lah, bukannya kenapa sih, tapi ini tadi cukup mengecewakan.

dulu sering ‘ketipu’ view menarik di suatu tempat yang udah diaplod di instagram. nah, kali ini juga ketipu… tapi makanan. ya semua tergantung lidah sih. yang aku bilang enak, belum tentu orang lain bilang enak juga, kan? ya gini.

namanya juga penasaran. kalau enak, ya kapan hari beli lagi. kalau gak enak gini, yaaaaa gausah beli lagi heuheuheu. setidaknya dah ngerasain, kan. dan setidaknya bisa nambah poin di gojek heuheuheu.

ini jadi self-reminder buat aku, jadi kalau aku bilang makanan ini itu enak, ini gak enak… ya temen-temen jangan langsung percaya, tanpa nyoba sendiri. soalnya, lidah dan selera orang kan beda-beda, apalagi seleraku ini terlalu receh btw :” heuheuheu.

dah, ah. mau obob dulu bentar sebelum lanjut nugas.

sampai, jumpa.

-kirahfz

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply