Random Talk #3

waaah, sudah akhir bulan.

kita itung-itungan bentar, kuy!

aku ini pekan UAS mulai tanggal 12 Juni 2017, kalau dihitung dari sekarang berarti ada sekitar 44 hari lagi.

ada 7 hari Minggu yang udah pasti libur, berarti sisa 37 hari.

hari Senin, tanggal 1 Mei 2017 libur, hari Buruh Internasional. berarti sisa 36 hari.

hari Kamis, tanggal 11 Mei 2017 libur, hari Raya Waisak 2561. berarti sisa 35 hari.

hari Senin, tanggal 15 Mei 2017 libur, buat SBMPTN 2017. berarti sisa 34 hari.

hari Kamis, tanggal 25 Mei 2017 libur, Kenaikan Isa Al Masih. berarti sisa 33 hari.

hari Kamis, tanggal 1 Juni 2017 libur, hari Lahir Pancasila. berarti sisa 32 hari.

~

nah, pertanyaannya, apa bisa materi untuk UAS tersampaikan semua dengan waktu se-singkat itu? hehe. alhamdulillah-nya, aku hari Senin itu nggak ada kelas, cuma ada responsi, jadi nggak terlalu ngaruh mau libur atau enggak. hari Kamis, cuma ada satu mata kuliah, dan minggu ini pun udah kosong, mungkin besok bakal ganti hari aja karena Kamis banyak liburnya.

oiya, itu tadi sengaja hari Sabtu ngga aku itung libur, karena sepertinya akan lebih banyak kuliah di hari Sabtu.

beginilah, dek. kuliah ngga seperti sekolah, yang kalau kosong ya kosong aja, atau mungkin diganti tugas. karena di balik bahagia ada jam kosong, selalu disusul ke-bundhet-an mikir jadwal pengganti yang bisa pas dengan semua jadwal mahasiswa di kelas itu. dan memang, besar kemungkinan semua akan dilaksanakan di hari Sabtu hari di mana aku ingin habiskan di rumah saja, sebenernya huhuhu.

oke gapapa, berarti niatku untuk pulang sementara ini harus di-cancel dulu, ya. semoga masih kebagian tiket kalau dadakan bisa pulang. atau pulangnya sekalian nanti aja, H-1 lebaran hehehe. kan dah diniatin buat merantau, yaa kudu siap lah dengan segala konsekuensinya. lagian, sepertinya ini hanya terjadi kali ini saja kan? tidak ada lagi kan? hehe.

seeemooogaaa, UAS semester ini lancar, pas Ramadhan juga kan, insyaAllah makin berkah Ramadhannya, kan biasanya agenda Ramadhan cuma sahur-tidur-buber gitu terus heuheuheu. yah, semoga hasilnya bisa mendongkrak IPK, aamiin.

jadi, sekarang kudu mulai disusun rencana bulan Ramadhannya, aku pengen bikin semacam planner gitu deh, biar ga bosen jugaaa sendirian di sini hehe.

nanti aku coba tulisin yah, semoga bukan sekedar wacan

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply