Pojok Baik #3 | Basmalah

halo, selamat datang kembali di Pojok Baik edisi ketiga. kalau belum baca edisi sebelumnya, bisa ke sini yaa.

nah, seperti yang udah aku tulis di sini

di edisi ketiga ini aku bakal sharing tentang kekuatan basmalah.

sebelum memulainya, berjanjilah kepada diri kita sendiri, bahwa setelah ini kita akan selalu mengucapkan basmalah ketika akan memulai sesuatu.

jadi begini, setiap hari kita pasti melakukan sesuatu kan? ya iya lah -_- se-gabut-gabutnya, pasti tetep melakukan sesuatu, minimal makan dan minum.

ada banyak banget manfaat membaca basmalah ketika akan memulai sesuatu, salah satunya adalah adanya keberkahan yang selalu menyertai setiap aktivitas kita. bawaannya nyaman, tenang, senang, kenapa? karena insyaAllah yang kita lakuin ini berkah, dijauhkan dari syaitan.

sederhananya gini, kita akan keluar rumah, melakukan perjalanan ke tempat kerja atau ke sekolah, jika kita mulai perjalanan itu minimal dengan basmalah, insyaAllah kita menjadi lebih tenang selama di perjalanan. pikiran yang tenang tentu saja akan membuat kita lebih hati-hati di jalan, sesampainya di tempat tujuan pun akan dipenuhi dengan rasa senang, bahagia, jauh dari kegelisahan.

nggak percaya? yuk, coba buktikan!

tapi selain memulai hari dengan basmalah, sebenernya ada tips lain agar dalam seharian itu aktivitas kita terjaga. pengen tau? tunggu yaa… insyaAllah akan aku tulis di pojok baik edisi berikutnya!


yuk, berproses bareng aku. kalau ada ide-ide menarik untuk aku posting di Pojok Baik, bisa langsung komentar di sini, atau kalau nggak mau ketahuan identitasnya bisa langsung kirim pesan di Sarahah-ku yaa! aku tunggu 🙂

sampai, jumpa!

– kirahfz.id

(Visited 152 times, 1 visits today)

One thought on “Pojok Baik #3 | Basmalah

Leave a Reply