Menjawab Pertanyaan #1

haloo, lama tidak muncul lagi, dan sekalinya muncul cuman mau jawab pertanyaan, sebelum nanti insyaAllaah aku bakalan share beberapa skincare yang aku pake selama ini. kalau aku lupa, ingetin via Sarahah yaaa! heuheuheu.

nah, kali ini aku mau jawab pertanyaan pertama yang beberapa hari masuk di akun Sarahahku, walaupun sebenarnya akun itu buat kirim kritik dan saran, tapi yaudah lah ya kalau ada yang nanya ya sebisa mungkin aku jawab, nanti kalau nggak dijawab dikira ngartis, sombong heuheuheu.

ini diaa pertanyaan pertama yang masuk, udah lama screen-shot-nya, baru sempat aku posting di sini sekarang heuheuheu.

aku coba jawab ya, wa’alaykumussalaam…  umurku sekarang  hampir 22 tahun (biar nggak dikira masih anak kecil, anggap aja umur segitu heuheuheu), rumahku di salah satu dusun di pelosok Bantul, Yogyakarta. saat ini masih jadi mahasiswa tingkat akhir, di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di kota Malang, heuheuheu dah jelas kan?

kemudian alasan buat akun Sarahahku ini adalah… iseng aja sebenernya. pengen baca kritik dan saran dari temen-temen aja sih, mungkin di dunia nyata ada yang nggak suka sama perilaku aku, caraku ngomong, atau apa lah… tapi takut atau sungkan ngomong langsung sama aku, makanya aku buat akun ini, biar temen-temen bisa negur aku… gitu sih.

tapi, ternyata yang masuk kebanyakan adalah pertanyaan-pertanyaan gituu, kan aku jadi bingung gimana balesnya heuheuheu. makanya, aku coba buat ruang di sini, khusus untuk menjawab pertanyaan dari temen-temen.

doain semoga aku istiqomah bacain satu-satu yaa, dan semoga ada yang kritik aku lagi, biar kedepannya aku (dan kita semua) juga bisa jadi pribadi yang lebih baik dari hari ini.

sampai, jumpa.

— kirahfz.id

(Visited 79 times, 1 visits today)

Leave a Reply