Mengulas Buku #1 | Doa Dzikir Muslimah

haloo, hari ini ada ruangan baru lagi di blog ini hehe. yak, ruangan ini khusus untuk mengulas buku-buku yang udah aku baca, dan insyaAllah ini tu ulasan yang jujur ala kira hafidzah, karena emang kadang aku nemu buku yang bukan seleraku, kurang menarik lah, atau apaa lah hehe.

tapi untuk edisi pertama, aku share buku yang barusan aku beli yaa. udah lama nggak ke toko buku, biasanya beli online, tapi kemaren emang iseng mumpung bapak lagi sela jadi bisa nemenin ke toko buku heuheuheu. aku lebih seneng ke Togamas sih ya, karena di Kotabaru togamasnya kecil, adem, jadi bagiku lebih nyaman aja hehe walaupun kadang merasa sempit juga sih haha.

ini diaa yang aku beli, dan yang akan aku ulas sedikit di siniii, udah banyak yang nanya via DM sih buku apa yang aku post kemaren-kemaren di snapgram hehe, jadi langsung aja yaaah.

Doa Dzikir Muslimah.

kenapa aku tiba-tiba beli ini? soalnya sampulnya menarik, dan waktu itu sebenernya nggak ada yang kebuka, semua masih segelan gituu jadi aku nggak tau isinya kayak apa. dan waktu itu aku emang nyari buku yang berfaedah, nggak pengen beli novel-novel dulu karena di rumah masih ada banyak novel yang udah dibeli tapi belum sempet dibaca heuheuheu. jadi laah aku beli buku ini.

Pas pertama dibuka, isinya giniiii. dominan warna pink, muslimah banget yaa

dan menurutku, buku ini isinya bener-bener lengkap. ada banyak doa-doa yang bisa banget kita amalin sehari-hari. tampilannya pun menarik, nggak ngebosenin kayak buku-buku biasanya, jadi memang tepat sasaran kalau buat muslimah jaman now gini. meskipun total halamannya ada 200++ tapi kalau tampilannya kayak gini mah nggak bakal boseeen, doa-doanya juga lengkappp dan di akhir itu ada doa dengan asmaul husna, dan shalawat pilihan jugaa.

ini salah satu bagian dari buku ini, masih ada buanyaakkk lagi selain masalah hati

yang menarik lagi dari buku ini adalah, adanya QR-code yang bisa di-scan trus ntar muncul audionya gituu. nyenengin deh, bikin makin semangat belajarnyaa.

jadi kayak gini tampilannya, yang di pojok kanan atas itu bisa di-scan

caranya gimana?

gampang! kita cuman perlu unduh aplikasi QRActive Doa Dzikir Muslimah di sini trus dibuka, udah deeh tinggal scan aja itu QR-code-nya, nanti bakal muncul audio gitu.

ngabisin kuota donk? enggaaak, cukup sekali aja, insyaAllah setelah itu bebas koneksi jadi kita bisa pakai terus, kapan aja kita mau hehe.

karena tampilannya menarik, aku jadi ada bahan buat posting snapgram, karena kalau aku foto juga keliatan jelas bacaan doanya, jadi temen-temen yang liat bisa ikutan bacaa hehe.

oke, gitu aja sih ulasan dariku. pokoknya, buku ini wajib dimiliki sama kita yang mau belajar jadi muslimah yang berkualitas heuheuheu, insyaAllah bener-bener pantas dimiliki lah.


Judul: Doa Dzikir Muslimah

Penerbit: Genta Hidayah

Harga: 70.000 (kalau di Togamas diskon 10%, jadi cukup bayar 63.000 saja hehe)


oiyaa kalau kalian ada rekomendasi buku untuk aku baca, bisa langsung komentar di sini yaaa 🙂

sampai, jumpa.

– kirahfz.id

(Visited 260 times, 1 visits today)

3 thoughts on “Mengulas Buku #1 | Doa Dzikir Muslimah

  1. Aaaaaaaa jadi pengen beli bukunyaaa =”) Tapi mesti nunggu kiriman uang dulu huhuhu. Makasih udah di review.

    Btw, “Yuk, Putusin Aja!” bukunya ustad felix bagus banget menurutku, alhamdulillah berkat baca buku itu bikin aku makin yakin Insyaallah gak bakal pacaran. Buku lama sih, kamu kayaknya tau… =D

    1. heuheuheu, iyaa buku lama… udah pernah punya pas SMA, tapi abis itu dipinjem temen kayaknya, nggak balik lagi huhuhu jadi nggak bisa aku ulas di sini :”)

      btw makasih yaa sudah baca ulasan ini, semoga bisa beli hehe 🙂

Leave a Reply