Me Time #2

halo, sebenarnya udah sempat nulis draft untuk postingan ini, kemaren Selasa. tapi, entah karena apa, tiba-tiba nggak ada di sini, atau mungkin nyelip di hp, atau gimana, ga paham heuheuheu.

ini me-time, sekaligus curhat sih haha. jadi, akhir-akhir ini Malang emang cukup dingin, dan posisiku kurang tidur juga karena harus lembur. dan itu bener-bener berakibat ke kulitku, yang sebenernya normal tapi cenderung kering gitu. kenapa?

jadi… mungkin faktor semingguan di rumah, dan kelupaan bawa essence, kulit wajahku emang jadi sedikit manja gitu. tapi sebenarnya bener-bener baru kerasa kering pas abis pake scrub gitu, padahal aku udah lama nggak scrub-ing. jadi emang pas itu menikmati banget me-time-nya.

eh, tau-tau pas bangun tidur mukaku udah kering, di beberapa spot bahkan hampir mengelupas gituu. dan kebetulannya, karena cuaca agak dingin, aku jadi kurang minum. alhasil bibirku pecah-pecah, hadeeh.

kalau udah gini, solusinya adalah banyakin minum, tidur yang cukup dan nggak boleh males mandi heuheuheu. tapiii, kudu ditambahin dengan perawatan donk, biar nggak lama pulihnya. dan aku ada beberapa produk yang cocok di aku pas kondisi kayak gini.

  1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
    ini salah satu produk wardah yang masih aku pake karena belum nemu yang lain haha. gel ini bisa dipake di mana aja, mau di wajah okee, di area tubuh yang lain juga bisa.

    penampakannya gini

    aku lebih suka pake gel ini di wajah, karena kayak bener-bener bikin wajahku lembab gituu, sedangkan kalau aku pake di tangan pasti rasanya lengket. kecuali kalau posisiku di ruangan ber-ac, pake ini di tangan enak bangeett. dan aku seneng karena dia cepet bikin kulitku yang kering, bahkan hampir ngelupas ini pulih lagi.

    ukurannya cuma segitu doank ya, ga ada yang lain. harganya sekitar 35rb, isi 100ml, yaaa lumayan lah, karena aku juga nggak setiap hari pake ini, cuma pas momen tertentu aja meski selalu ada di tasku sih ini benda, karena asyik aja dibawa kemana-mana, praktisss.

  2. Himalaya Herbals Lip Balm
    naaah, kalau ini lip balm favoritku, setelah dulu sempet cobain wardah juga, lebih suka ini karena praktis hehe.

    si mungil

    mungil sekaliii hihihi, ukurannya ya cuma segitu, 10gr. tapi di aku lumayan awet, ya karena cuma dipake dikit-dikit doank kan. harganya? waktu itu kalau nggak salah sekitar 12rb. dan aku sukaaaak banget karena dia bener-bener bisa ngembaliin bibirku yang tadinya pecah-pecah parah.

    biasanya aku juga pake ini sebelum pake lipstik, dan kalau pas beneran pecah-pecah banget kayak kemaren itu, aku pake ini sebelum tidur juga heuheuheu. hasilnya, pas bangun tidur udah lumayan pulih heuheuehu.

    aku pilih himalaya ini karena mereka nge-klaim kalau produknya herbal, dan beberapa produk perawatan lain aku juga suka karena cocok di kulitku, dan di dompetku haha.

  3. Natural Honey Moisture Rich
    nah, kalau ini juaranya body lotion buatku. aku ada dua varian sih, aslinya ada empat, tapi baru nyobain tiga. yang di kosan ini ada dua, si Moisture Rich ini dan Pure White. yang di rumah ada si Antioxidant, berarti kurang satu lagi yang belum aku cobain, si Firm & Youthful, hehehe selengkapnya bisa cek di sini yaa.

    juaraaa

    si Moisture Rich ini cocok banget buat melembabkan kulitku, dan aku seneng sama tekstur dia, yang menurutku lebih cepet nyerap dibanding body lotion lain yang pernah aku cobain. jadi, karena dia cepet terserap, kulitku ngga kerasa lengket deh. enak pokoknyaa. biasanya aku pake sehabis mandi, dan sebelum tidur.

    harganya kalau nggak salah sekitar 12rb, untuk yang ukuran 200ml yaa. bagiku lumayan awet sih, soalnya aku pake dikit aja dah bisa diratain di area yang lumayan luas. ukurannya juga pas buat dibawa kemana-mana, heuheuheu.

 

yay, itu tadi produk yang aku pake pas kulitku kering di musim dingin ini. semoga bermanfaat, kuy sayangi kulit kita^^.

sampai, jumpa.

-kirahfz

(Visited 34 times, 1 visits today)

Leave a Reply