Me Time #1

Hai, genks.

hari ini kuliahnya libur sejenak, setelah beberapa hari kemarin dipenuhi teorema-teorema dan beberapa aksioma. nah, ini salah satu ruangan yang ada di rumah ini, isinya lebih ke review beberapa produk gitu sih. tapiii, enggak kayak beauty-blogger yang detail gitu ya, lebih ke gimana dan kenapa aku pake produk itu, ya kali aja temen-temen lagi ada yang bingung mau pake produk apa trus baca postingan ini jadi pengen nyobain juga hehe.

jadi, setelah ini bakalan ada sesi me-time me-time selanjutnya, semoga sempat nggambarnya hihihi.

nah, di sesi pertama ini, aku bakal cerita tentang salah satu produk favoritku dari Himalaya Herbals. udah pada tau semua kan yaa?

yah, kira-kira seperti itu lah bentuknya.

kenal sama Himalaya Herbals itu udah agak lama sih, tapi karena dulu masih pake salah satu produk perawatan wajah lain, jadi nggak bisa nyobain ini. begitu ada kesempatan, langsung deh nyobain ini karena emang udah bosen sama produk sebelumnya wqwq.

aku lupa ini harganya berapa, beli di Sardo waktu itu. kayaknya, terhitung murah sih soalnya kan ini bukan skincare harian, jadi nggak cepet habis hehehe #anakkost. aku pake ini maksimal seminggu dua kali sih, ya kalau lagi rajin itu mah. kalau lagi banyak deadline kayak sekarang gini, seminggu sekali aja udah bagus haha.

lanjuuut~

aku nyoba produk ini karena selama ini pake scrub dari merk lain kurang begitu dapet feel-nya. ya emang ngerasa bersih setelah pake sih, tapi rasanya tetep ada yang kurang heuheuheu. nah, begitu pake ini, rasanya tuuu gimana ya, kayak ada semriwing-semriwingnya gitu. mungkin karena dia ada embel-embelnya herbal gitu kali ya? mungkin.

sejauh ini aman-aman aja sih di kulitku, walaupun sebenernya dia lebih buat kulit normal yang cenderung berminyak gituu~ sedangkan kulitku adalah normal yang cenderung kering. tapi, nggak masalah sih, setelah pake ini kulitku jadi lebih kerasa lembut, seger juga rasanya. enggak kerasa kering sih setelah make ini, tetep lembab, yah… walaupun gitu, setelah pake ini aku biasanya langsung pake rangkaian kangen water heuheuheu. kapan-kapan aku ceritain soal kangen water-ku itu ya.

oiyaa, karena ini herbal, buat yang udah coba ini atau beberapa varian lain pasti tau lah gimana aromanya. yups, buat aku sih asik-asik aja ya, tapii buat beberapa yang ngga suka yaa susah bisa sukanya karena aromanya khas gitu deh. dan yang aku rasain selama pake scrub ini tu ada semacam rasa cekut-cekut gituu, nggak masalah sih buat aku, soalnya emang itu yang aku mauu hehehe.

jadi, kesimpulannya scrub ini cocok di aku, dan aku rekomendasiin ke temen-temen… yang lagi nyari scrub bisa cobain ini. yaaa walaupun belum tentu cocok di kulit temen-temen sih, tapi boleh dicoba, dan kalau mau review lain yang lebih jelas bisa googling yaah, karena aku ga telaten kalau harus jelasin detail produk satu-satu hehehe.

selamat mencoba, dan selamat menangisi akhir pekan genks. jangan lupa me-time yaa! ^^

-kirahfz

(Visited 48 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Me Time #1

Leave a Reply