Honest Review #1 – Clear Natural Black

assalaamu’alaykum teman-teman, sambil ngabuburit aku mau review salah satu produk yang baru aku cobain beberapa hari yang lalu. ini ceritanya honest review sekaligus first impression karena emang baru nyobain produk ini pas dikirimin sama HomeTesterClub hehehe.

ini adalah produk baru dari Clear Indonesia, varian yang kebetulan cocok sama masalah kulit kepalaku; ketombe :”)

yaa walaupun nggak banyak sih, tapi kadang kalau abis aktivitas di luar ruangan gitu emang suka keringetan trus gatal deh kepalanya. makanya aku tertarik banget cobain ini :))

shampoo ini mengandung Tea Tree Oil yang dikenal sebagai anti bakteri, melembabkan kulit kepala dan rambut, menjadikan kulit kepala tak terasa gatal dan kering. selain itu, ada kandungan lain yaitu Zaitun Hitam yang mengandung Vitamin E dan Omega-3. Zaitun hitam ini dipercaya secara turun temurun dapat merawat rambut hitam natural terlihat sehat dan indah. heuheuheu ini ngutip dari leaflet yang ada di paketannya~~

oiya, shampoo ini diformulasikan dengan nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. klaim dari mereka, kalau shampoo ini dipakai secara rutin dapat mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe sehingga rambut terlihat hitam natural dan sehat.

wah~

menarik yaa. langsung ke first impression-ku aja yuk.

pas buka kemasannya, trus aku tuang shampoo-nya, aromanya enaaakkk. wangi tapi nggak lebay gitu, kalem lah pokoknya. kebetulan aku suka sama aroma zaitun, dan kali ini zaitun hitam… hmmm asik juga ternyata. warnanya abu-abu gitu, nggak hitam pekat seperti yang aku bayangkan sebelumnya.

pas dipakai, ada sensasi dinginnya… tapi biasa aja siih, adem doank nggak sampe bikin menggigil heuheuheu :p

trus efek setelahnya, yang jelas rambutku terlihat lebih sehat aja. tapi kalau ketombe, kayaknya kudu diuji dengan aktivitas luar ruangan dulu biar keliatan berkurang apa belum. sejauh ini sih nggak ada keluhan gatal-gatal atau apaa gitu. oiya, biasanya rambutku itu kalau kering jadi ngembang gitu karena bergelombang, tapi setelah pakai shampoo ini nggak ngembang-ngembang amat sih, lebih kaleem hehe.

untuk harganya, lihat di JD.id sekarang lagi promo jadi 16.000 untuk ukuran 170ml.

shampoo ini aku kasih rating 8/10, karena kalau buat aku aromanya kurang nempel aja di rambutku setelah keramas hehe kalau temen-temen penasaran silakan coba sendiri yaaa. semoga cocok juga di rambut kalian! ^^

sekian honest review edisi pertama ini, nantikan edisi selanjutnyaa~~ :p

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave a Reply