Cerita Ramadan #7

mau cerita soal mudik tahun lalu, aaah.

jadi, tahun lalu sebenernya mirip tahun ini, mudik setelah selesai uas. tapi, tahun lalu nggak terlalu mepet dengan lebaran, dan tahun ini insyaAllah h-3 baru bisa mudik.

nah, waktu itu aku bawa barang lumayan banyak, dan udah minta dijemput pake mobil aja, karena aku pasti capek. berangkat dari sini pagi, kereta biasanya. jadi sampe sana sekitar abis ashar gituu.

karena aku ngga sholat di kereta, jadi aku sholatnya pas udah sampe aja.

dan, waktu itu ternyata barangku ini cukup berat, dan stasiun lagi direnov, jadi aku cukup lama turunnya, muter gitu.

abis itu masih jalan lumayan jauh, karena yang jemput gamau masuk stasiun, nunggu di luar. sabaarrrr.

oke, jalan, trus ke mobil. sampe sana udah ngos-ngosan, dan dia cuma senyum.

trus, aku mau mampir sholat dulu di mesjid. dan rencananya emang mau buka dulu, baru pulang.

karena bingung mau buka di mana, akhirnya buka di rumah zzz. tapi sebelumnya kita mampir mesjid dulu.

mesjid apa yaa namanya, dekat balai pamungkas situ. adheemm. aku numpang cuci muka juga karena capekk.

dan, di sepanjang jalan dari stasiun sampe situ, rasanya pengen mokel ae. pengen batalin puasa ajaaa, capppeeekkkk. tapi, ya nanggung juga sih, dah jam segitu.

oke, akhirnya aku sholat. dan, di awal kesepakatan doi nunggu di mobil. oke, aku aja yang turun. nah, sehabis sholat, aku keluar mesjid, trus ke mobil… ternyata mobilnya dikunci, dan doi gatau kemana.

akhirnya, aku tungguin tuh di deket mobil, sambil tidur-tiduran, nyender di mobil macam anak ilang aja. setengah jam berlalu, daan dia nggak muncul-muncul. akhirnya aku coba samperin ke dalem mesjid, ternyata… dia di sana. kenapa tadi nggak liaattt zzz.

karena udah capek, makin bete lah digituin. akhirnya sok-sokan ngambek. sampai rumah, mau ngambek ya malu lah, akhirnya biasa aja.

tapi… kembali heboh sendiri karena rebutan hape hahaha. kenapa kita gini banget sih, kalau jauh aja sok bilang kangen pengen ketemu, pas udah ketemu berantem terooossss.

so, pelajaran lagi buat aku. tahun ini mudiknya nggak usah bawa barang banyak, biar nggak capek, biar nggak emosian lagi kalau ketemu.

masih lama sih, masih lima belasan hari lagi. yah, semangat laaahh. begitulah cerita mudikku, nanti aku apdet lagi soal mudik tahun ini yang aku juga nggak tau ceritanya bakal kayak gimana heuheuheu.

sampai, jumpa.

-kirahfz

(Visited 51 times, 1 visits today)

Leave a Reply