Me Time #2

halo, sebenarnya udah sempat nulis draft untuk postingan ini, kemaren Selasa. tapi, entah karena apa, tiba-tiba nggak ada di sini, atau mungkin nyelip di hp, atau gimana, ga paham heuheuheu.

ini me-time, sekaligus curhat sih haha. jadi, akhir-akhir ini Malang emang cukup dingin, dan posisiku kurang tidur juga karena harus lembur. dan itu bener-bener berakibat ke kulitku, yang sebenernya normal tapi cenderung kering gitu. kenapa? Continue reading “Me Time #2”

Random Talk #7

hai, lama tidak menulis. beginilah, tinggal beberapa hari di rumah, istirahat dari aktivitas monoton di Malang. di rumah itu enak, bisa makan enak tanpa mikir panjang karena kalau kenapa-kenapa ada ibuk. kalau di Malang, mau makan ricis aja mikir 1000000x dulu, heuheuheu.

tapi, minusnya… kalau di rumah ini, sinyalku mobat-mabit. ilang-ilangan macam yang suka belagak manis pas pdkt, tapi pas udah jadian malah ga ada kabar huahahaha. Continue reading “Random Talk #7”