Avatar ala @kirahfz.id #1

haloo, teman-teman. pekan uas sudah selesai, itu artinya… siap menerima segala konsekuensi di siam mwehehehe.

mumpung masih produktif, aku sekarang lagi seneng gambar-gambar gituu, seperti yang ada di postingan ini.

nah, berhubung aku sempat lihat ada beberapa yang pake gambarku buat avatar akun mereka, tapi harus ngecrop tulisannya, jadi aku bikin aja avatar spesial tanpa tulisan heuheuheu.

cekidot! Continue reading “Avatar ala @kirahfz.id #1”

Cerita Ramadan #8

kembali lagi ke cerita ramadan, mendadak pagi ini sedikit baper… inget masa kecil.

pas kecil, setiap abis sahur selalu ke mesjid, apalagi kalau hari libur. subuhan, meski kadang terkantuk-kantuk kalau imamnya lamaaa, apalagi kalau ada pake qunut. belum lagi setelah itu biasanya ada kultum, kuliah tujuh menit lebih heuheuheu.

tapi kami tetep semangat ke mesjid, meski nggak naif juga sih kalau tujuan kami subuhan adalah untuk mendapatkan tanda-tangan imam di buku harian ramadan kami. walaupun kalau dipikir-pikir Continue reading “Cerita Ramadan #8”

Random Talk #11

uas hari pertama selesai, dengan bahagia.

hari ini ada dua jadwal uas, dan ada dua deadline tugas. uas analisis fungsional, sekaligus ngumpulin tugas. uas pemodelan matematika cuma ttd aja. dan ngumpulin kuis Teori Resiko.

jadi, semalem bener-bener lembur, biasa lah, mahasiswa, ide nugas baru muncul di jam-jam kritis. alhasil semalem tidur jam setengah dua, dan bangun jam enam. mantabss. pun itu belum selesai kuisnya, belum ngeprint titipan temen, dan belum siap-siap ujian. untungnya ujian jam 10 sih.

trus… Continue reading “Random Talk #11”